Bupati Lantik Dinsos PPAPPKB

  • Bagikan

DHARMASRAYA JAYA POS – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, lantik Martin Efendi sebagai Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos PPAPPKB), di aula bantor bupati setempat, Pulau Punjung, Jum’at (13/01/2023)

Selain melantik Martin yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pertanian, Sutan Riska juga lantik delapan pejabat administrator dan satu pejabat pengawas.

Adapun yang dilantik Sutan Riska sebagai pejabat administrator adalah, Marjilis, selaku Camat Tiumang, sebelumnya tercatat sebagai Sekretaris di kecamatan yang sama.

Selain itu, Zulfahmi, Kepala Bidang pembinaan Ketenagaan pada Dinas Pendidikan, sebelumnya Kepala Bidang Pembina PAUD dan Pembina Non Formal pada Dinas Pendidikan. Kemudian Riwahono, Kepala Bidang Pendidikan Dasar sebelumnya Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Pada Dinas Pendidikan.

Seterusnya Sutan Jamarin, Kepala Bidang Pembina PAUD dan Pembina Non Formal pada Dinas Pendidikan, sebelumnya Fungsional Ahli Muda pada dinas yang sama

Seterusnya Kaspul Asral, Kepala Bidang koperasi dan usaha mikro mikro,  pada Dinas koperasi, usaha kecil, menengah dan perdagangan, sebelumnya Fungsional Ahli Madya di Dinas PMPTSP

Asmaidar, Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan, pada Dinas pangan dan Perikanan, sebelumnya Fungsional Ahli Muda pada dinas yang sama.

Robianto, Kepala Bidang Perikanan Pada Dinas Pangan dan Perikanan, sebelumnya Kepala UPT BBI Ikan pada dinas yang sama.

Rio Kamitra, Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Barang pada Dinas Perhubungan, sebelumnya Fungsional Ahli Muda pada dinas yang sama.

Sementara di jabatan pengawas Sutan Riska mempercayakan Zuraida Khaidir, selaku Kepala Seksi Pemerintahan dan Trantib pada Kantor Camat Pulau Punjung.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik pada hari ini.

“Saya meminta saudara-saudari yang dilantik pada hari ini, untuk bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab, pada satuan kerja masing-masing. berikan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan patuh pada peraturan perundang-undangan,” kata Sutan Riska

Ketua Umum Apkasi itu mengingatkan bawa jabatan adalah amanah, yang harus dijalankan dengan niat tulus ikhlas dan tanggung jawab yang besar kepada Allah SWT dan masyarakat.

“Berikanlah informasi informasi yang baik kepada masyarakat, dan mari kita ikuti aturan yang berlaku,  disiarkan secara bersama sama membesarkan  Dharmasraya yang kita cintai ini,” pungkasnya.(BsC)

 3,171 total views,  134 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *