Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Anggota DPRD Hadiri Tabligh Akbar

57
×

Anggota DPRD Hadiri Tabligh Akbar

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA JAYA POS – Menjelang bulan suci Ramadhan sudah diampan pintu, Pemkab  Dharmasraya gelar  tabligh akbar bersama Ustadz Dra. Hj. Dede Rosidah (Mama Dedeh) di Masjid Agung Dharmasraya, tepatnya di jalan lintas Sumatera Gunung Medan Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Minggu (19/03/2023).

Kedatangan Mama Dedeh yang di dampingi oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Ny. Dewi Sutan Riska di Kabupaten Dharmasraya disambut antusias oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari ribuan masyarakat memadati Masjid Agung Dharmasraya dari pukul 07.00 WIB. Selain itu, berdasarkan pantauan mayoritas jamaah yang memadati masjid merupakan kaum ibu-ibu.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah antar masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen diantaranya Staf Ahli Bupati, OPD, Instansi Vertikal, Camat, Kepala TK, SD, SMP, SMA, Ponpes, Majelis Ta’lim se Kabupaten Dharmasraya, Tokoh agama dan tokoh masyarakat se Kabupaten Dharmasraya.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan Tabligh Akbar bersama Mama Dedeh juga turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya Ampera Dt Labuan. Kegiatan tabligh akbar ini tentu menjadi kegiatan yang dapat mengingatkan seluruh masyarakat untuk senantiasa bersukacita dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

” Semoga tabligh akbar ini menjadi kegiatan yang dapat mengingatkan kita bagaimana indahnya menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Insya Allah ramadhan kali ini kita diberikan kekuatan dan kesabaran dalam melaksanakan ibadah puasa,” tutur Ampera Dt Labuan waktu itu. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *