Scroll untuk baca artikel
Nasional

Detik-detik Proklamasi DPRD Dharmasraya Ikuti Upacara HUT RI Ke-78

80
×

Detik-detik Proklamasi DPRD Dharmasraya Ikuti Upacara HUT RI Ke-78

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA JAYA POS –  Pada detik-detik proklamasi, DPRD Kabupaten Dharmasraya Mengikuti Upacara memperingati HUT RI Ke-78, dan mengibarkan bendera sang saka merah putih di halaman kantor Bupati Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Kamis (17/08/2023).

Pelaksanaan upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia serentak dilaksanakan di seluruh wilayah di Kabupaten Dharmasraya. Upacara yang dipusatkan di Kantor Bupati di ikuti oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H, Wakil Ketua DPRD Ade Sudarman,S.Pd, Forkopimda, Instansi Vertikal, OPD dan Peserta upacara lainnya.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam upacara pengibaran  bendera merah putih Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bertindak sebagai inspektur upacara.  Naskah Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto.S.H, kemudian Bertindak sebagai Perwira Upacara, Kasat Intelkam Polres Dharmasraya, AKP Rajulan, Komandan Upacara, Pasipers Kodim 0310/SSD, Kapten Chb Jarman terakhir doa dibacakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya, Okto Verisman.

Pada peringatan HUT RI Ke-78 tahun Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya juga dipercayai untuk membacakan teks proklamasi saat mengikuti upacara pengibaran bendera di beberapa kecamatan sesuai dapil masing-masing. Pada momen kemerdekaan ini DPRD Kabupaten Dharmasraya mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan terutama di tahun politik seperti saat ini.

Sesuai dengan tema kemerdekaan “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, DPRD Kabupaten Dharmasraya berharap agar masyarakat tetap semangat mewujudkan Indonesia emas. (BsC)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *