Scroll untuk baca artikel
NusantaraUncategorized

Dalam Rangka Peringati HUT RI ke-78, Polri Mengadakan Penanaman Pohon Serentak di Seluruh Indonesia

110
×

Dalam Rangka Peringati HUT RI ke-78, Polri Mengadakan Penanaman Pohon Serentak di Seluruh Indonesia

Sebarkan artikel ini

TANDAM HILIR, JAYA POS – Untuk memperingati HUT RI k- 78, Polres Binjai, Sumatera Utara dan seluruh kepolisian RI melakukan penanaman pohon serentak diseluruh Indonesia, baik tingkat Mabes, Polda, Polres dan Polsek, Rabu (23/8/2023).

Untuk mendukung kegiatan tersebut, Polres Binjai melalui Polsek Tandam Hilir mengadakan penanaman pohon 100 batang.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

AKP Budiadin,SH mengatakan, penanaman pohon serentak ini dengan tag line “ Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini” diikuti oleh seluruh personil Polsek Tandam Hilir, Koramil, Camat Hamparan Perak dan Kepala Desa Tandam Hilir I.

“Penanaman pohon serentak sejak dini ini sebagai antisipasi pada dampak secara global akibat perubahan iklim secara ektrim dibeberapa wilayah, terlebih lagi pada saat ini wilayah Indonesia terkena kemarau panjang yang berakibat terjadinya kekeringan sehingga di beberapa wilayah Indonesia terdampak mengeringnya sumber air yang membuat para warga kekurangan air bersih untuk keperluan sehari hari” ucapnya

Dengan penanaman pohon serentak saat ini kiranya dapat memberikan contoh dapat ditiru masyarakat, agar peduli terhadap lingkungan menjadi hijau, tutup Budiadin. (Horasman Limbong)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *