Scroll untuk baca artikel
NusantaraUncategorized

DPRD Gelar Rapat Renja Tahun 2024 Akan Datang

129
×

DPRD Gelar Rapat Renja Tahun 2024 Akan Datang

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA,JAYA POS – Pembahasan Rencana Kerja Tahunan (RKT) DPRD Tahun Anggaran 2024 dilaksanakan dalam dua rapat sekaligus. Pembahasan pertama dilaksanakan dalam rapat internal DPRD yang dipimpin oleh Ir. H. Adi Gunawan,M.M dihadiri oleh Anggota DPRD dan Sekretariat DPRD Imam Mahfuri,S.E,M.M serta jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Dharmasraya. Rapat Internal ini berlangsung pada pukul 10.00 WIB di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Senin, (25/09/2023).

Dalam rapat internal, Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya berharap agar pembahasan RKT hari ini dapat dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang dengan tujuan dapat meningkatkan Kesejahteraan masyarakat baik secara ekonomi, pembangunan dan kebutuhan masyarakat lainnya.  Penyusunan RKT ini disesuaikan dengan skala prioritas yang mengutamakan kepentingan masyarakat.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Setelah RKT dibahas dalam rapat internal DPRD, selanjutnya RKT ini ditetapkan dalam Rapat Paripurna DPRD yang berlangsung di Ruang Rapat Utama DPRD. Penetapan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H serta didampingi oleh Wakil Ketua Ade Sudarman,S.Pd, selain itu rapat juga dihadiri oleh Anggota DPRD dan Sekretaris Dewan (Sekwan) beserta jajaran. RKT ini ditetapkan sebagai acuan pedoman program kerja DPRD pada pelaksanaan di tahun berikutnya.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *