Scroll untuk baca artikel
BeritaNusantara

Penyerahan Beasiswa SKSS dan Penandatanganan MoU Dilaksanakan oleh Baznas Kabupaten Dharmasraya

47
×

Penyerahan Beasiswa SKSS dan Penandatanganan MoU Dilaksanakan oleh Baznas Kabupaten Dharmasraya

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Baznas Kabupaten Dharmasraya menggelar acara penyerahan beasiswa Satu Keluarga Satu Sarjana (SKSS) sebagai bagian dari program Dharmasraya Cerdas. Acara ini juga menandai penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara penerima beasiswa dan Baznas, pada pekan lalu, tahun 2024.

Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan Baznas dan amil pelaksana, sebanyak 25 orang penerima beasiswa SKSS yang telah lulus melalui proses seleksi dan ujian dinyatakan resmi.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

MoU antara Baznas dan penerima beasiswa menetapkan persyaratan, termasuk kewajiban penerima untuk menyetor hafalan juz ke-30 dan mempertahankan nilai IPK minimal 3.00 per semester.

Ketua Baznas Z. Lubis, S.Pd menyampaikan selamat kepada para penerima beasiswa dan mengingatkan mereka untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Acara ini juga dianggap sebagai wujud penyaluran zakat dari masyarakat yang telah berzakat kepada Baznas Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat pada waktu lalu.

Ketua Baznas memberikan pesan kepada para mahasiswa untuk bersungguh-sungguh dalam mengejar cita-cita mereka dan berharap agar mereka bisa menjadi individu yang bermanfaat bagi masyarakat.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *