Scroll untuk baca artikel
BeritaNusantara

Pemkab Dharmasraya Sediakan Lima Titik Rest Area untuk Pemudik Lebaran: Fasilitas Salat, Takjil, dan Makanan Gratis Tersedia

47
×

Pemkab Dharmasraya Sediakan Lima Titik Rest Area untuk Pemudik Lebaran: Fasilitas Salat, Takjil, dan Makanan Gratis Tersedia

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS -Dalam upaya meningkatkan kenyamanan pemudik yang pulang kampung, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya telah menyiapkan lima titik rest area di sepanjang lintas Sumatera. Wilayah ini merupakan jalur utama bagi pemudik yang berasal dari Pulau Jawa dan daerah selatan Sumatera.

Titik-titik rest area tersebut mencakup Masjid Al-Ikhwan di Sungai Rumbai, Masjid Agung Dharmasraya di Kecamatan Sitiung, Masjid Al-Hidayah di Kenagarian Sikabau, Masjid Agung Babussalam di Kenagarian IV Koto Pulau Punjung, dan Masjid Al-Baroqah di Kenagarian Sungai Kambut. Setiap rest area dilengkapi dengan fasilitas salat, kebersihan, serta makanan buka puasa dan sahur yang disediakan secara gratis.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menyampaikan pesan penting kepada para pemudik untuk menjaga keselamatan selama perjalanan. Dalam video singkat yang dibagikan melalui halaman Facebook Kominfo Dharmasraya, beliau menekankan pentingnya menghindari kecepatan berlebihan dan berkendara dengan bijak, mengingat ada keluarga yang menunggu di kampung halaman. Tutupnya dengan ucapan permohonan maaf menjelang Hari Raya Idul Fitri.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *