Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Seruan Bupati Sutan Riska : Agar ASN Rutin Donor Darah Demi Kelancaran Stok Darah di PMI

27
×

Seruan Bupati Sutan Riska : Agar ASN Rutin Donor Darah Demi Kelancaran Stok Darah di PMI

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, meluncurkan seruan bagi seluruh ASN di Pemkab Dharmasraya untuk mengambil bagian dalam aksi donor darah yang rutin, dengan tujuan menjaga kelangsungan stok darah di PMI Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat ketika pertemuan beberapa awak media di Pulau punjung, Rabu 17 April 2024.

Dalam upayanya untuk mengatasi krisis stok darah yang berulang, Bupati menekankan bahwa kebutuhan mendesak akan darah dapat menjadi permasalahan serius jika stok darah di PMI habis. Dalam konferensi pers, Bupati menggarisbawahi pentingnya keterlibatan ASN dalam memberikan darah sebagai bentuk empati terhadap kebutuhan kritis masyarakat.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Selain memenuhi kebutuhan darah, aksi ini juga menawarkan manfaat kesehatan bagi para pendonor, termasuk pemeriksaan kesehatan gratis dan peningkatan kesehatan secara keseluruhan.

Dengan harapan bahwa setiap ASN akan merespons seruan ini dengan antusiasme, Bupati menyimpulkan dengan keyakinan bahwa upaya kolektif ini akan memastikan ketersediaan stok darah di PMI Dharmasraya, siap mendukung siapa pun yang membutuhkan darah, pungkasnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *