Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Kunjungan Kerja Bupati Pesisir Selatan dan Upaya Penanganan Bencana

20
×

Kunjungan Kerja Bupati Pesisir Selatan dan Upaya Penanganan Bencana

Sebarkan artikel ini

PESISIR SELATAN, JAYA POS – Bupati Kabupaten Pesisir Selatan Sumbar Rusma Yul Anwar beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kampung Langgai, Kecamatan Sutera pada Jumat (3/5). Dalam kunjungannya, Bupati didampingi Ketua TP PKK, Ny.Yunesti Rusma Yul Anwar, dan Camat Sutera, Dailipal, serta melaksanakan salat Jumat di Masjid Nurul Wahidah Dusun Janang.

Langgai, yang baru-baru ini dilanda bencana alam berupa banjir dan tanah longsor, menjadi fokus utama kunjungan ini. Bupati menyampaikan keprihatinan atas kerusakan yang ditimbulkan, termasuk kerugian lahan pertanian, kehilangan ternak, serta korban jiwa.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Namun, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan tidak tinggal diam. Mereka telah mengambil langkah cepat dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak dan mengusulkan perbaikan rumah yang rusak kepada pemerintah pusat.

Bupati Rusma Yul Anwar mengajak masyarakat untuk bersabar dan tetap optimis menghadapi cobaan ini. Dia juga mengingatkan pentingnya dukungan dari semua pihak, termasuk pemerintah daerah, provinsi, dan pusat, serta partisipasi aktif masyarakat dalam penanganan bencana.

“Penanganan bencana membutuhkan kerjasama dan dukungan dari semua pihak. Mari kita bersatu dan berdoa agar dijauhkan dari bencana serta membangun kehidupan yang lebih baik di masa depan,” tutupnya.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *