Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Bupati Solok Sambut Hangat Kunker Bupati Rusma Yul Anwar

21
×

Bupati Solok Sambut Hangat Kunker Bupati Rusma Yul Anwar

Sebarkan artikel ini

PESISIR SELATAN, JAYA POS – Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, pada Selasa (7/5), menuju Kabupaten Solok, mendapat sambutan yang hangat dari Bupati Solok, Epiyardi Asda, dan jajaran kepala perangkat daerah di Cambai Hill, Kabupaten Solok.

Dalam sambutannya, Bupati Rusma Yul Anwar mengungkapkan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk balasan atas kunjungan sebelumnya dari Bupati Solok, Epiyardi Asda, ke Kabupaten Pesisir Selatan. Saat itu, Bupati Solok turut serta dalam kunjungan untuk meninjau lokasi bencana banjir dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan sangat mengharapkan agar pembangunan ruas jalan Pasar Baru – Alahan Panjang segera diselesaikan. Jalan ini memiliki peran yang sangat penting dalam menggerakkan ekonomi kedua daerah serta mendukung pengembangan sektor pariwisata. Potensi pariwisata yang dimiliki oleh kedua kabupaten tersebut juga menjadi alasan kuat untuk memperbaiki konektivitas melalui jalan tersebut.

Kabupaten Pesisir Selatan dikenal dengan objek wisata terkenal seperti Kawasan Mandeh, Pantai Carocok Painan, Jembatan Akar, dan Air Terjun Timbulun. Sementara itu, Kabupaten Solok memiliki destinasi wisata seperti Danau Diatas, Danau Dibawah, Danau Singkarak, serta perkebunan teh yang memukau.

Bupati menegaskan bahwa pembangunan jalan ini akan memperlancar distribusi hasil-hasil kelautan, perikanan, serta hasil pertanian antara dua kabupaten tersebut.

Bupati Solok, Epiyardi Asda, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Pesisir Selatan beserta rombongan. Dia berharap agar tamu dari Pesisir Selatan merasa nyaman selama kunjungan mereka di Cambai Hills, yang dikenal sebagai salah satu kawasan wisata terindah di Sumatera Barat.

Cambai Hills, yang dijuluki sebagai “Eropa-nya Sumatera Barat”, terus dikembangkan untuk menjadi destinasi wisata yang menarik dan indah.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *