Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

DPRD Dharmasraya Gencar Dalam Persiapan Pembangunan

21
×

DPRD Dharmasraya Gencar Dalam Persiapan Pembangunan

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat menunjukkan keseriusan dalam mengikuti bimbingan teknis di Ibis Style Gajah Mada, Jakarta, pada Kamis (09/05/2024).

Acara berdurasi empat hari tersebut, mereka berfokus pada pemahaman mendalam terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) dan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD), serta pembahasan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah dan Jangka Panjang Daerah (RPJM dan RPJPD). Turut hadir Sekwan Imam Mahfuri, SE, MM, yang mendampingi acara ini.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Bimtek ini menjadi platform untuk meningkatkan pemahaman tentang tugas legislatif, prosedur kerja, administrasi, peran DPRD, pembuatan peraturan daerah, tata tertib sidang, pengelolaan dokumen, hingga penyusunan RPJM dan RPJPD.

Imam Mahfuri SE, MM, menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa DPRD Kabupaten Dharmasraya mampu memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat di akhir masa jabatan. Seluruh kegiatan didasarkan pada prinsip-prinsip yang tertuang dalam UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan Permendagri No: 133/2017 tentang Orientasi dan Pendalaman Tugas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *