Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Pagelaran Pentas Seni dan Hasil Belajar  TP. 2023/2024 di SDN. 091316 Unggulan Pamatang Raya Memukau

16
×

Pagelaran Pentas Seni dan Hasil Belajar  TP. 2023/2024 di SDN. 091316 Unggulan Pamatang Raya Memukau

Sebarkan artikel ini

SIMALUNGUN, JAYA POS – Pegelaran pentas seni dan hasil belajar TP 2023-2024  Siswa/i  SDN. 091316 Unggulan Pamatang Raya, Kabupaten Simalungun Sumatera Utara sangat memukau saat menunjukkan kebolehan mereka dalam berbagai bidang seni dan kreativitas.

Acara diawali kata sambutan hangat dari Kepala Sekolah Edward Sinaga, M.Pd, memberikan apresiasi kepada Siswa/i yang mempertunjukan kebolehan mereka dalam pergelaran pentas seni. Acara ini dihadirin oleh  orang tua, siswa/i, dan guru beserta undangan, Rabu (8/5/2024).

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan itu, Bapak Parlin Saragih, yang mewakili orang tua siswa, turut mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah atas kesempatan yang diberikan kepada anak-anak untuk mengekspresikan bakat dan kreativitas mereka. Beliau juga memberikan motivasi agar para siswa/i agar terus bersemangat dalam menggali potensi mereka untuk masa depan yang lebih cerah.

Beragam kegiatan menarik dilakukan oleh para siswa, mulai dari perlombaan tari tradisional Simalungun yang memukau hingga memperlihatkan kreasi-kreasi unik, seperti hiasan bunga dari bahan pembungkus buah pir serta pembuatan tas dari kain sisa yang tidak terpakai lagi, begitu juga makana ringan yang beragam jenisnya.

Setiap hasil karya dipamerkan dengan bangga, menunjukkan dedikasi dan keterampilan yang telah dipelajari para siswa selama tahun pelajaran.

Acara tersebut tidak hanya menjadi ajang untuk memamerkan hasil belajar, tetapi juga menjadi momentum untuk memupuk semangat dan rasa percaya diri bagi para siswa/i ungkap kepala Sekolah Edward Sinaga, M.pd.

Dengan beragam kegiatan yang menarik dan mendidik, SDN. 091316 Unggulan Pamatang Raya terus berkomitmen untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang inspiratif dan berkualitas bagi generasi masa depan. (Jhon S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *