Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Bapedalitbang Pesisir Selatan Gelar Rapat Koordinasi Teknis Persiapan Penilaian Kinerja Stunting

11
×

Bapedalitbang Pesisir Selatan Gelar Rapat Koordinasi Teknis Persiapan Penilaian Kinerja Stunting

Sebarkan artikel ini

PESISIR SELATAN, JAYA POS – Bapedalitbang Kabupaten Pesisir Selatan mengadakan Rapat Koordinasi Teknis Persiapan Penilaian Kinerja Stunting di aula Bapedalitbang setempat pada Senin (13/5). Rapat ini dibuka oleh Kepala Bapedalitbang Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Sekretaris, Adri.

Adri menjelaskan bahwa rapat koordinasi tersebut diikuti oleh berbagai perangkat daerah dan instansi terkait, termasuk Dinas Kesehatan, BPMPDPPKB, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Perikanan dan Pangan, Dinas Sosial, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perkimtan-LH, Dinas Kominfo, Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan, serta Tenaga Ahli Stunting Kabupaten Pesisir Selatan.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

“Agenda rapat koordinasi ini mencakup persiapan Penilaian Kinerja Stunting, pembahasan Progres Aplikasi Bina Bangda dari Kemendagri, pelaksanaan Rembuk Stunting tahun 2024, serta penentuan lokus stunting untuk tahun 2025,” jelas Adri.

Rapat yang berlangsung selama satu hari tersebut berjalan dengan baik dan lancar, dihadiri oleh semua perangkat daerah dan instansi terkait yang diundang. Hasil diskusi dan kesepakatan yang dicapai dalam rapat tersebut dituangkan dalam berita acara atau notulen rapat.

Dengan adanya koordinasi ini, Kabupaten Pesisir Selatan berharap dapat lebih siap menghadapi penilaian kinerja stunting dan melaksanakan program-program terkait dengan lebih efektif demi menurunkan angka stunting di wilayah tersebut.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *