Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

PDAM Tirta Lihou Menyediakan Solusi Terdepan dalam Meningkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

13
×

PDAM Tirta Lihou Menyediakan Solusi Terdepan dalam Meningkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SIMALUNGUN, JAYA POS – PDAM Tirta Lihou terus berkomitmen dalam memberikan solusi pelayanan terdepan bagi masyarakat Kabupaten Simalungun.

Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan, Direktur Utama PDAM Tirta Lihou, Dodi Ridowin Mandalahi, S.Pd, MM, menggelar pertemuan strategis dengan seluruh kepala  cabang, di Kecamatan Perdagangan, Rabu 15/5/2024.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam pertemuan yang dipenuhi semangat kolaborasi, Dodi Ridowin Mandalahi menyoroti pentingnya inovasi dalam menghadapi tantangan pasokan air minum yang seringkali tidak memadai.

“Kami di PDAM Tirta Lihou tidak hanya berbicara, tapi juga harus bertindak. Kami telah mengambil langkah konkret dengan menyediakan solusi alternatif melalui pembuatan sumur bor,” ujarnya dengan penuh keyakinan.

Langkah ini tidak hanya menjadi solusi jangka pendek, tapi juga menandai komitmen PDAM Tirta Lihou dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kami memahami bahwa kebutuhan akan air bersih merupakan hak mendasar setiap individu.

Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk menjaga ketersediaan air minum yang memadai bagi seluruh pelanggan kami,” tambahnya.

Selain itu, PDAM Tirta Lihou juga terus menginvestasikan sumber daya manusia melalui pelatihan dan pengembangan karyawan. Hal ini sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan keterampilan dan pengetahuan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Pertemuan ini tidak hanya menjadi momentum untuk menyampaikan komitmen PDAM Tirta Lihou dalam memberikan pelayanan terbaik, tapi juga sebagai langkah pencitraan positif perusahaan.

Dengan berbagai inisiatif dan langkah nyata yang diambil, PDAM Tirta Lihou semakin dipercaya sebagai mitra terdepan dalam memenuhi kebutuhan akan air bersih bagi masyarakat Kabupaten Simalungu. (Jhon S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *