DPD Partai Nasdem se-Kalbar Rapat Melalui Meeting Room

Ilustrasi Fraksi Nasdem di DPRD Melawi (PARTAI NASDEM)

MELAWI, JAYAPOS — Rapat kerja yang dilaksanakan DPW Partai Nasdem berlangsung alot. Walaupun melalui vidio meeting room live, rapat kerja (raker) DPD tersebut terlihat dilayar dihadiri semua perwakilan pengurus DPD masing-masing. Virus Corona atau Covid-19 di wilayah DPD, menjadi topik utama dalam pembahasan rapat.

Selanjutnya materi pembahasan: Realisasi DPrt, DPC yang sudah terbentuk, pembuatan KTA dengan cetak digital, peran partai Nasdem dalam penanganan memutus mata rantai Covid-19, dan bansos untuk konstituen dampak pandemi Covid-19.

Dari semua perwakilan DPD menyampaikan laporan ke DPW sesuai dengan pencapaian kerja materi pembahasan. Di kesempatan ini, utusan perwakilan DPD Nasdem Melawi, melalui ketua fraksi partai Nasdem DPRD Kabupaten Melawi Supardi melaporkan berbagai hal. “Di kesempatan ini, Ketua DPD Melawi Panji SSos tidak bisa hadir, karena mengikuti rapat bersama BPK. Jadi untuk menyampaikan kinerja DPD Melawi diberi mandat kepada saya sendiri,” kata Supardi dalam rapat.

 152 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *