Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Yonif 413 Bulatkan Tekad Bantu Penanggulangan Covid-19 Melalui Penyediaan Dapur Umum

36
×

Yonif 413 Bulatkan Tekad Bantu Penanggulangan Covid-19 Melalui Penyediaan Dapur Umum

Sebarkan artikel ini

SUKOHARJO, JAPOS.CO – Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad turut menggelar pengoprasionalan Dapur umum satgas Covid-19 selama bulan Ramadhan 1441 M yang di pusatkan di gedung Potensi daerah Proliman, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Dalam rangka membantu penanggulangan Pandemi Covid-19 yang saat ini mewabah di berbagai Wilayah, Yonif 413/Bremoro bersama unsur Forkopimda Sukoharjo menggelar dapur umum untuk memastikan persediaan makanan selama bulan puasa bagi fakir miskin dan kaum dhuafa.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

“Dapur umum yang digelar oleh Yonif 413 bersama unsur  Forkopimda Sukoharjo ini murni dikerjakan langsung oleh Prajurit Bremoro yang berkolaborasi dengan ASN Kabupaten Sukoharjo,” kata Danyonif 413/Bremoro, Mayor Inf Anggun Wuryanto, S. H, M. Han.

Danyonif menambahkan jika nantinya, hasil masakan para tenaga pemasak andalan Yonif 413 itu, akan disebar di 12 Kecamatan yang berada di Kabupaten Sukoharjo. “Sesuai hasil diskusi yang sebelumnya disampaikan oleh bapak Bupati, per harinya 850 porsi nasi berisikan lauk pauk, dan buah-buahan,” jelasnya. (Jhon/Nas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *