Kam. Mei 28th, 2020

Pembagian Bantuan Langsung Tunai-DD di Desa Rimba Jaya Berlangsung Tertib Aman dan Lancar

KAMPAR, JAYA POS – Pembagian Bantuan Langsung Tunai”-DD di Desa Rimba Jaya berlang tertib aman dan lancar.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh kepala desa Rimba Jaya, Tetty, Kasi Kessos dari stap Camat Tapung Hulu,Nuryadi maupun aparat TNI(Bhabinsa), Bhabinkamtibmas dari Kepolisian Sektor Tapung Hulu serta yang lainnya.

Sebelum acara pembagian dana bantuan dimulai,didahului dengan kata pengantar singkat padat dari Kepala Desa Rimba Jaya, Tetty.

Tetty mengajak semua warga yang hadir untuk mengucap syukur kepada Tuhan yang maha kuasa atas perlindunganNya,sehingga kita semua tetap dalam keadaan sehat meski terhimpit oleh ancaman virus corona(covid-19),ujarnya.

Kita juga harus berterimakasih kepada pemerintah kita yang telah mengalokasikan dan mengucurkan dana yang sangat besar guna meringankan beban hidup rakyat yang sedang menghadapi wabah pandemi virus corona saat ini.

Dana bantuan yang sebentar lagi akan di bagikan adalah tahap pertama,masih ada dua tahap lagi dengan jumlah besaran serupa yakni @600.000 rupiah per kepala keluarga,jelasnya.

Oleh karena itu saya menghimbau,agar bapak dan ibu yang menerima bantuan langsung tunai hari ini dapat menggunakannya sebaik mungkin, dan semoga bermanfaat,ujarnya.

Warga penerima ” Bantuan Langsung Tunai-DD di Desa Rimba Jaya sebanyak 33 orang/kepala keluarga.

Disamping BLT-DD dari pemerintah,masih ada bantuan berupa paket sembako untuk 70 kepala keluarga. Pengadaan paket bantuan tersebut adalah murni kebijaksanaan Pemdes Rimba Jaya melalui kas desa yang tersedia.

Dengan demikian diharapkan semakin banyak warga masyarakat yang terbantu saat menyambut hari yang suci “Hari Raya Idulfitri” yang sudah berada di ambang pintu,harap Tetty mengahiri.(Roy)

 82 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *