Kapolres Gumas Bagikan Bingkisan Ke Tim Operasi Ketupat Telabang

KUALA KURUN, JAYA POS – Disela-sela pelaksanaan kegiatan pemantauan pengamanan perayaan puasa Ramadhan, jelang  Idul Fitri 1441 H/ 2020 M, Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Arisman, S.I.K, memberikan paket bingkisan kepada petugas jaga yang stand by di pospam taman kota, Operasi Ketupat Telabang tahun 2020, di wilayah hukum Polres Gunung Mas, Rabu (13/5/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Arisman, S.I.K,  didampingi Kabag Ops AKP Aries Nugroho dan Kasatlantas AKP Rikki Operiady.

Kapolres AKBP Rudi Arisman, S.I.K, dalam sambutannya berharap bingkisan tersebut dapat bermanfaat serta menambah semangat para personil yang sedang melaksanakan tugas, baik itu di Pos Pengamanan hingga Lebaran kedepan serta bentuk dukungan terhadap rekan-rekan TNI Polri, Komas Gumas, DLHKP, dan tenaga Medis yang bertugas. “Pemberian bingkisan tersebut sebagai wujud kepedulian dan support kepada para personil yang tengah menjalankan tugasnya dengan maksimal ditengah kondisi Covid-19 saat ini, harapan kita mudah-mudahan   penyebaran Covid-19 agar cepat berlalu,” imbuhnya.

Ditambahkannya untuk Kabupaten Gunung Mas sendiri ada beberapa titik posko yang dibangun untuk melakukan pemantauan, bahkan saat ini pihaknya juga sedang membangun posko di jalan pintu masuk menuju kota Kuala Kurun,  termasuk di simpang jalan Sei hanyo.

“Untuk pasian Covid-19 sampai saat ini tidak ada penambahan jumlah pasien yang positif diwilayah Kabupaten Gunung Mas, dan sekarang ada yang sudah sembuh satu orang, ini kita syukuri bersama  kedepan tetap kita jaga bersama-samam supaya masyarakat tetap mematuhi himbauan Pemerintah,” Pungkasnya. (Mandau)

 

 128 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *