Warga Desa Boho Meninggal Dihantam Batu Jatuh Dari Bukit

SAMOSIR, JAYA POS – Siapa menyangka Jebby H Habeahan ( 18), warga Desa Boho Kecamatan Sianjurmula-mula Kabupaten Samosir harus meninggal dunia ditimpa batu besar yang jatuh dari bukit belakang rumahnya pukul 21.00 WIB (3/6/2020) malam. Masyarakat Desa Boho keget mendengan berita kematian Jebby dimana siang harinya masi sempat berkomunikasi dengan masyarakat setempat.

Dari informasi warga setempat, malam jam 21.00, Jebby dengan bibinya br. Sinaga masi santai-santai sambil gobrol. Saat itu hujan gerimis membuat orang tidak begitu banyak yang lalu lalang.

Tepat jam 21.00 malam, terdengar suara gemuruh dari atas bukit, ternyata suara gemuruh itu adalah sebuat batu besar yang jatuh tepat kerumah mereka dan mengenai Jebby H Habeahan. Jebby meninggal ditempat dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Adrius Sinaga untuk divisum.

Hasil investigasi wartawan japos.co dilapangan, bahwa bukit yang ada dibelakang rumah tersebut dengan kemiringan 90 derajad, dan diduga jatuhnya batu itu dari ketinggian 200 meter.

Dari hasil musawarah keluarga, korban rencananya disemayamkan sore ini Kamis ( 4/5/2020 ) dipemakam umum Desa Boho. ( Alimantua Limbong)

 116 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *