Desa Paya Bakung Hamparan Perak Diporak Porandakan Angin Puting Beliung

DELI SERDANG, JAYA POS –  Desa Paya Bakung Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang dihantam Angin putting beliung, Rabu malam pukul.22.20 WIB (10/6/2020). Sebagian besar rumah yang ada di Desa Paya Bakung tersebut rusak p0arah.

Kepala Desa Paya Bakung, Pariono langsung berkoordinasi dengan Kepala Dusun yang Dusunnya kena angin puting beliung untuk diberikan pertolongan pertama. Dari loporan setiap Dusun, menurut Kepala Desa ada 14 Dusun yang rumah warganya terkena puting beliung.

Dari 14 Dusun yang berdampak angin puting beliung, 22 rumah yang rusak berat dan sedang. Namun yang paling parah ada di Dusun Pondok Seng, tambah Pariono.

Camat Hamparan Perak, Eko Supriadi, S.Sos memberikan bantuan kepada masyarakat yang rumahnya kena angin puting beliung

Kejadian ini langsung dilaporkan Supriono  kepada Camat Hamparan Perak, Eko Supriadi, S.Sos.

Camat Hamparan Perak, Eko Supriadi, S.Sos didampingi BPBD (Badan Peanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Deli Serdang,Hasiholan Dalimunte,Ahmad Saleh, FKDM, Ibrahim,Hamdani dan Kepala Desa beserta rombongan, Kamis (11/6/2020) turun kelapangan memberikan dukungan moril sekalian memberikan bantuan kepada masyarakat yang rumahnya dihantam angina puting beliung.

Camat Hamparan Perak, berharap dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang korban angin puting beliung.

Salah satu korban angin puting beliung, Jumiran mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Camat Hamparan Perak dan rombongannya, kiranya bantuan ini memberikan dorongan moral kepada kami yang terkena musibah. (Horas Limbong/Anggiat R)

 

 64 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *