Secara Aklamasi, Renaldi Naibaho Pimpin GAMKI Samosir

SAMOSIR, JAYA POS – Renaldi Naibaho terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Samosir masa bakti 2020-2023 dalam konperensi cabang ke-VI, Kamis, 20 Agustus 2020 di Hotel Sitiotio Kelurahan Siogungogung Pangururan.

Pada konperensi cabang yang diawali dengan ibadah ini, secara bersama-sama 9 PAC memutuskan Renaldi Naibaho sebagai Ketua dan Pasintuyes Rajagukguk sebagai sekretaris DPC GAMKI Kabupaten Samosir masa bakti 2020-2023.

Ketua DPC GAMKI Samosir terpilih, Renaldi Naibaho saat menyampaikan visi misinya, menegaskan dalam memimpin 3 tahun kedepan, dirinya memegang prinsip 3 M.”Yakni, melayani gereja, melayani negara dan melayani masyarakat,” kata Renaldi Naibaho.

Disampaikan juga bahwa kepengurusan yang baru dibawah kepemimpinannya berkomitmen menjalankan tugas dan tanggungjawab secara bersama-sama.

Serta menjadi kader-kader yang dapat memberikan kontribusi yang positif bagi sekitar serta dapat menjadi saluran berkat dimanapun pergi dan berada.

Seusai konpercab, acara langsung dilanjutkan dengan Pelantikan DPC GAMKI Samosir masa bakti 2020-2023 oleh Sekretaris DPD GAMKI Sumatera Utara, Alfan Sihombing sekaligus pembacaan Surat Keputusan.

Sementara Bupati Samosir, Rapidin Simbolon yang hadir pada pelantikan itu mengatakan agar GAMKI membuat tujuan dan pergerakan yang positif dalam menyusun program kerjanya.

“Saya berharap GAMKI dapat terus berkolaborasi dan mendukung program pemerintah lewat kepemudaan, dan berkontribusi menjaga dan membangun Kabupaten Samosir menuju lebih maju, serta menjadi contoh dan pelopor terhadap organisasi kepemudaan lainnya”. harap Rapidin. (PARDIMAN)

 656 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *