Pengurus Naposo Sejabodetabek Periode 2021-2023 Dilantik

JAKARTA, JAYA POS – Pengurus Naposo Naimarata Sejabodetabek telah memiliki kepengurusan yang baru. Sandi Limbong terpilih sebagai Ketua Umum Naposo Naimarata Sejabodetabek Periode 2021-2023.

Setelah menyusun kepengurusan Naposo Naimarata Sejabodetabek, Sabtu, (1/5/2021) resmi dilantik oleh natua tua Naimarata di aula Lapo Ondihon, Jl Pramuka Jakarta Pusat.

Pada acara pelantikan diawali dengan ibadah singkat yang disampaikan oleh Pdt. Samuel Manik, S.Th, dalam kotbahnya, Pdt. Samuel Manik mengingatkan kepada Naposa Naimarata agar memiliki kasih dan dapat menjadi terang kepada semua umat manusi dan secara khusus kepada keturunan Op. Guru Tateabulan.

Untuk meramaikan suasana, Naposo Naimarata dengan semangat menyanyikan lagu mars Naimarata dengan judul lagu “ Tarombo Guru Tatea Bulan “. Lagu tersebut menerangkan marga yang diturunkan oleh Op. Guru Tatea Bulan memiliki 5 anak lelaki dan 5 anak perempuan,  serta menerangkan urutan dari pertama yang lahir sampai yang terakhir.

Ketua Naposo Naimarata terpilih, Sandi Limbong berharap kedepan semua pengurus dan anggota dapat semakin solid dalam menyatukan visi dan misi organisasi sosial ini. Paling tidak kesatuan dan persatuan  dalam marga keturunan Op Guru Tatea Bulan dapat berjalan baik.

Dalam acara tersebut dihadiri August Homonangan Pasaribu SH. MH (Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta), A.Cleo Limbong, Bukti Limbong, A.Joshua Sagala ( Punguan Naimarata Se Tanah Merah ) ,Simon Malau SH., Aries Manik, Sugianto Malau, Alumni Dari Punguan Naposo Naimarata serta beberapa Natua tua dari punguan Naimarata Se-Tugu Selatan yang dipercayakan oleh semua anggota naposo Naposo Naimarata Sejabodetabek sebagai penasehat punguan untuk tetap membimbing para naposo dimasa yang akan datang.

Susunan Pengurus Naposo Naimarata Sejabodetabek Periode 2021-2023

Ketua Umum           : Sandi Limbong

Sekretaris Umum     : Rezha Sagala

Bendahara Umum   : Carlina br.Ambarita

Ketua I                     : Jalondut Lubis

Ketua II                    : Sogit Limbong

Ketua III                   : Erick S.P. Sagala

Ketua IV                   : Wilder Malau

Sekretaris I              : Jernita Parapat

Bendahara I             : Chobyatul R br. Harahap

KOORDINATOR :

Erwin Limbong & Pinita br Limbong, Sie. Kerohanian

Rojes Sagala dan Jojor M br. Sipahutar, Sie. Olahraga

Alfonso Manik, Sie bidang music

Jekson Limbong & Mesra Pasaribu, Sie. Adat dan Budaya,

Malpendri Habeahan, Jefri Sagala dan Candoro Limbong, Sie. Humas

(SGL)

 3,935 total views,  11 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *