Wantimpres Puji Sulut Lima Besar Prosentase Tertinggi Pelaksanaan Vaksinasi

MANADO, JAYA POS – Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) HR Agung Laksono memuji pelaksanaan vaksinasi massal di Sulawesi Utara (Sulut) yang berhasil mencapai prosentase lima besar tertinggi di Indonesia.

“Begitu pula dengan Kota Manado yang hampir menyelesaikan target (vaksinasi) 100%,” katanya saat  meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Dendengan Luar, tepatnya di SDN 33 Manado, Selasa 5 Oktober 2021.

Agung melihat langsung antusias masyarakat dan siswa yang ingin disuntik vaksin. Sebagai dokter, ia berkesempatan berbincang dengan para tenaga kesehatan dan warga.

Hari itu Wantimpres yang juga mantan Ketua DPR-RI ini mengakhiri kunjungan kerja di Sulut, setelah beberapa hari sebelumnya ke Halmahera Tengah, Maluku.

Didampingi Wali Kota Manado Andrei Angouw,  Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli, Staf Khusus Gubernur Sulut Ruben Saerang dan sejumlah pejabat pemerintah lainnya, sebelum bertolak ke Jakarta, Agung Laksono dijamu santap siang di sebuah restoran di Kota Manado. (RIS)

 845 total views,  21 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *