Dirlantas Polda Banten Sematkan Wing Lalu Lintas 

  • Bagikan
Dirlantas Polda Banten Sematkan Wing Lalu Lintas ke personil baru

SERANG, JAYA POS – Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto pimpin langsung pelaksanaan apel pagi bertempat di Kantor Ditlantas Polda Banten pada Senin (24/01).

Pada apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto dan diikuti oleh Wadirlantas Polda Banten Akbp Alfaris Pattiwael, Pejabat Utama Ditlantas Polda Banten dan personel Ditlantas Polda Banten.

Selanjutnya, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menyematkan wing polisi lalu lintas kepada perwakilan personel baru Ditlantas setelah selama dua minggu mengikuti pelatihan fungsi teknis bidang lalu lintas.

Dalam arahnya Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan.

“Hari ini kita sudah melihat bahwa Bintara remaja sudah masuk kedalam jajaran Direktorat Lalu Lintas dan sudah dilatih selama dua minggu skill knowledge dan attitude bidang lalu lintas. Pesan saya kepada personel yang baru, mereka layaknya air jernih yang dimasukan kedalam berbagai media, biarkanlah mereka tetap berwarna jernih, saya tidak mengharapkan ketika mereka nanti masuk ke Subsatker, rekan-rekan mengajarkan mereka hal-hal yang tidak sesuai aturan,” kata Budi Mulyanto.

Selanjutnya Budi Mulyanto mengatakan kepada personel Ditlantas Polda Banten yang akan mengikuti seleksi pendidikan pengembangan baik itu, Sekolah Pimpinan Pertama (Sespima) maupun Sekolah Inspektur Polisi (SIP).

“Saya berikan kelonggaran untuk persiapan mengikuti tahapan test, para Kanit dan Kasubdit berikan mereka kesempatan untuk mengikuti test, saya berdoa dan berharap rekan-rekan yang mengikuti seleksi bisa merubah nasib seperti yang dicita-citakan anda dan keluarga,” harap Budi Mulyanto.

Diakhir Budi mengapresiasi personel yang telah melaksanakan pengamanan kunjungan Wakil Presiden minggu lalu.

“Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden, alhamdulillah berjalan aman dan lancar,” tutup Dirlantas Polda Banten. (Yan/Bidhumas)

 416 total views,  2 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *