Ema Herawati Resmi Menjadi Ketua IKWI Kabupaten Bandung Periode 2021 – 2024

  • Bagikan
Pengurus IKWI Priode 2021-2024, Ema Heramawati

KABUPATEN BANDUNG, JAYA POS  – Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Bandung periode 2021-2024 resmi dilantik oleh Ketua Bidang Organisasi IKWI Jawa Barat, Farida Herlinda Siregar, mewakili Ketua IKWI Jawa Barat yang berhalangan hadir. Pelantikkan berlangsung di Gedung PWI Kabupaten Bandung, Jl Ciloa Desa Pamekaran Kec Soreang, Selasa (25/1/2022).

Pelantikan IKWI Kab Bandung Periode 2021-2024 itu guna menjalin rasa kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi jajaran pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Kabupaten Bandung khususnya dan IKWI Jabar pada umumnya.

Pelantikan IKWI Kabupaten Bandung tersebut dihadiri istri Bupati Bandung, Hj. Emma Dety Dadang Supriatna, Kepala DP2KB P3A M. Khaerun dan Perwakilan Kesbang Pol Kab Bandung. Selain itu hadir pula Sekretaris PWI Jawa Barat, Tantan Sulthon Bukhawan, Ketua PWI Kabupaten Bandung Rahmat Sudarmaji, Pengurus Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Bandung, dan undangan lainnya

Sementara itu Istri Bupati Bandung, Hj. Emma Dety Supriatna yang didaulat menjadi Penasihat Kehormatan IKWI Kabupaten Bandung dalam sambutannya mengajak organisasi perempuan yang ada di Kabupaten Bandung bersama-sama mendukung program yang menjadi Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Bandung yakni Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera atau BEDAS.

Dikesempatan yang sama, Ketua PWI Kabupaten Bandung Rahmat Sudarmaji, meminta agar para wartawan mengizinkan istrinya untuk bergabung dengan IKWI, sehingga ke depannya keberadaan IKWI semakin maju.
“Namun saya juga minta agar IKWI Kabupaten Bandung mempelajari dan memahami betul Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga atau PD PRT organisasi IKWI sehingga organisasi berjalan dengan benar,” ujarnya.

Sementara itu Ketua IKWI Kabupaten Bandung, Ema Hermawati berharap, keberadaan IKWI di Kabupaten Bandung tetap mendapatkan arahan dari IKWI Provinsi Jawa barat dan PWI Kabupaten Bandung.
Begitu juga acara yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan, diakhiri dengan penyerahkan selempang kepada Hj.Emma Dety Supriatna dan pemotongan tumpeng oleh Istri Bupati Bandung tersebut. (Red)

 396 total views,  2 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *