Kemenkumham Sumbar Gelar Tasyakuran di Auditorium Gubernur

  • Bagikan

PADANG, JAYA POS  – Keluarga besar Kemenkumham wilayah Sumbar, Jumat (19/8/2022) mengadakan acara tasyakuran di auditorium Gubernuran Sumatera Barat.

Acara yang langsung di hadiri Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi berlangsung sangat meriah. Pasalnya R. Andhika selaku Kakanwil Kemenkumham Sumatera Barat mengundang seluruh stake holder dari berbagai macam kalangan, diantaranya, Forkopimda Provinsi Sumbar, Lembaga Kerapatan Adat Nagari Sumatera Barat, pejabat Pemprov Sumbar, Bank terkait, Persatuan Wartawan Indonesia Sumatera Barat, Ombudsman, Komnas HAM.

Selain itu juga hadir para sesepuh purna bakti pengayoman beserta anak anak dari Yayasan Panti Asuhan untuk menerima tali asih dari Kanwil Kemenkumham Sumbar.

Adapun yang menjadi agenda acara dalam Tasyakuran tersebut antara lain, pembukaan sambutan dari Kakanwil, sambutan Gubernur, penyerahan sertifikat Hak Cipta, launching Mars Sumatera Barat yang merupakan ciptaan Gubernur Sumatera Barat, pemotongan tumpeng, serta ditutup dengan hiburan.

Andhika dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya berterimakasih kepada seluruh pihak utamanya Gubernur yang memfasilitasi tempat untuk bisa melaksanakan giat tasyakuran disini yang berjalan sangat meriah.  Menurut saya, jadikan momentum ini untuk mempersatukan kita semuanya dalam hal sebagai sama-sama pelayan publik yang punya tugas untuk melayani masyarakat, tegas Andhika. (Domas)

 6,806 total views,  2 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *