Pangdam I/BB Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan RTLH

  • Bagikan
Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

DELI SERDANG, JAYA POS – Kodam I/BB (Bukit Barisan) melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

Peletakan batu pertama pembangunan RTLH dilakukan langsung Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi didampingi Dandim 0201/Medan beserta Muspika Hamparan Perak dan Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Muhamad Hadami Sulaiman SH MAg, Kepala Desa Hamparan Perak Muhamad Helmi SE, Kapolsek Hamparan Perak Kompol B Naibaho SSos dan dr Aulia MKes, Kamis ( 1 /9/2022).

Mayjen Daniel Chardin SE MSi dalam peletakan batu pertama di Dusun 5 Hamparan Perak adalah untuk rehab/bedah rumah tidak layak huni milik warga masyarakat.

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi saat menyalami pemerintah setempat.

Sementara warga Dusun 5 yang menerima pembangunan/rehab RTLH menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0201/Medan yang telah membagun rumahnya sehingga layak untuk ditinggali.

Senada disampaikan Kepala Dusun 5, sangat terimakasih kepada Dandim 0201/Medan atas kepeduliannya sehingga melakukan rehab rumah warga tidak layak huni, milik seorang janda tua renta.

Begitu juga Anggota DPRD Kab Deli Serdang Muhamad Hadami Sulaiman SH MAg, berterima kasih kepada Mayjen Dani Chardin SE MSi telah datang di Kampung/Dusun 5 untuk memberi bantuan terhadap orang-orang tidak mampu di desa ini.

Saat diwawancarai, Mayjen Daniel Chardin SE MSi menyebut, ada 30 unit rumah akan dibangun di Desa Hamparan Perak, yang dalam pelaksanaan pembangunannya segera dilakukan. (Horasman Limbong)

 

 

 

 

 7,356 total views,  56 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *