Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Peninjauan Wakil Ketua DPRD Kroscek Langsung Ke Rumah Warga Terkena Pasca Kebanjiran

48
×

Peninjauan Wakil Ketua DPRD Kroscek Langsung Ke Rumah Warga Terkena Pasca Kebanjiran

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA JAYA POS – Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya Ir. H. Adi Gunawan M.M meninjau warga yang terkena pasca kebanjiran di wilayah Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat,  Jum’at (10/03/2023).

Bersamaan hadirnya di lokasi saat itu terlihat pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya bersama TNI Polri, Baznas serta Dinas terkait ikut meninjau titik banjir, sekaligus mendistribusikan bantuan, langkah itu dilakukan atas kepeduliannya untuk mengurangi beban warga yang teekena pasca banjir.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Keprihatinan Ir. H. Adi Gunawan,M.M sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Dharmasraya tampak di lokasi dengan warga yang terdampak banjir itu, dan ia juga sangat berharap terhadap Pemerintah Daerah, setiap kebutuhan warganya tetap terpenuhi, sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan tetap meningkatkan kewaspadaan di musim hujan saat sekarang ini, paparnya.

Kita ketahui Banjir terjadi akibat hujan deras yang mengguyur Dharmasraya dari sejak kemarin malam, sehingga memicu beberapa titik banjir di Kecamatan Timpeh dikarenakan meluapnya batang air sungai yang menyebabkan ratusan rumah warga terendam air sehingga membuat aktivitas masyarakat jadi lumpuh.

Tidak hanya rumah, air juga merendam beberapa fasilitas pemerintah, sekolah, dan juga mengakibatkan longsor sehingga memutus akses jalan penghubung Kecamatan Pulau Punjung dengan Kecamatan Timpeh, jelasnya lagi.

Ketua DPRD berharap banjir di Kecamatan Timpeh cepat surut dan masyarakatnya bisa beraktifitas seperti sedia kala semoga semua warga yang terdampak bencana selalu dalam lindungan Allah SWT, tutupnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *