Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Kepanitiaan Natal Alumni SMA Nasrani 1 Medan Tahun 2023 Terbentuk

103
×

Kepanitiaan Natal Alumni SMA Nasrani 1 Medan Tahun 2023 Terbentuk

Sebarkan artikel ini
Setelah selesai rapat pembentukan Panitia Natal, para Alumni peserta yang hadir pun saling bersalaman, dilanjutkan dengan sesi foto bersama

MEDAN, JAYA POS – Pengurus Perkumpulan Alumni SMA Kristen / Nasrani 1 (Perakrinas) Medan membentuk Panitia Natal tahun 2023, bertempat di Aula serbaguna SMA Nasrani 1 Medan, sekolah SMA Nasrani 1 Medan, Jln. Kapten Pattimura No.14, Petisah Hulu, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

Binsar Butarbutar (Alumni 1985) terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Panitia Natal Keluarga Besar Alumni SMA Kristen / Nasrani 1 Medan tahun 2023, yang kemudian di susul dengan penemilihan Sekretaris yaitu Inggrid Rita Iriyani Br Tambunan (Alumni 2003), kemudia Lenny M Rotua Br Sihombing (Alumni 1993) sebagai Bendahara Panitia.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Ir Juliski Simorangkir MM (Alumni 1985), yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumut periode 2014 – 2019 dalam sambutan nya sebagai salah satu Penasehat Panitia Natal 2023 mengatakan sangat senang atas terbentuk nya kepanitiaan Natal ini. “Selamat atas terpilih dan terbentuknya kepanitiaan ini iya, saya selaku penasehat, siap men support penuh kepanitiaan ini, semoga berjalan dengan sukses lah semua iya” ucap Juliski di sela rapat berlangsung.

Adapun perayaan Natal Alumni SMA Nasrani 1 Medan, di rencanakan akan di laksanakan di halaman lapangan basket  sekolah, yang akan di laksanakan pada hari Jumat (29/12) 2023, masuk ibadah sekitar pukul 15.00 Wib sore – selesai.

Adapun Surat Keputusan (SK) kepanitiaan di serahkan langsung oleh Ketua Umum Perkumpulan Alumni SMA (Perakrinas), John Hotner  A. Pangaribuan (Alumni 1990) kepada Ketua Panitia Natal. (RED)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *