Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Pelajar SMP IT Al Bina Koto Baru Kunjungi Sekretariat DPRD 

96
×

Pelajar SMP IT Al Bina Koto Baru Kunjungi Sekretariat DPRD 

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA ,JAYA POS – Dalam rangka memperkenalkan instansi pemerintah kepada siswa/siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Terpadu, DPRD Kabupaten Dharmasraya beri sambutan kepada 50 pelajar yang datang berkunjung. Kedatangan pelajar SMP IT yang didampingi oleh Ustadz dan ustadzah ini sangat diapresiasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H  dan Anggota DPRD Imron,S.Hut, serta Sekretaris DPRD Imam Mahfuri, S. E,M.M di DPRD Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Kamis, (14/09/2023).

Sebelum memperkenalkan Sekretariat DPRD Kabupaten Dharmasraya kepada pelajar SMP IT, Imron,S.Hut selaku Pembina Yayasan SMP IT Al Bina sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya turut mengapresiasi kegiatan kunjungan tersebut dan memperkenalkan struktur pimpinan dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) seperti ruangan komisi, ruangan fraksi dan ruangan rapat utama di DPRD Kabupaten Dharmasraya.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Selain itu, Pariyanto,S.H selaku Ketua DPRD dalam sambutannya mengatakan kegiatan kunjungan pelajar ini merupakan kegiatan yang bagus bagi pelajar. Pasalnya, kegiatan belajar tidak hanya terpaut pada teori yang disampaikan di lingkungan sekolah saja, kunjungan ini juga menjadi inovasi baru dalam menyampaikan ilmu kepada pelajar. Hal ini disampaikan langsung oleh Pariyanto,S.H di hadapan Pelajar SMP IT.

” Pelajar SMP IT hari ini menjadi tombak dari perkembangan Indonesia dimasa yang akan datang, banyak harapan yang Bapak titipkan kepada anak-anak semua. Teruslah bersedekah karena kemauan dan pilihan sendiri, jangan sekolah karena orang lain sebab pilihan dari diri sendiri adalah pilihan terbaik untuk masa depan yang baik,” tutur Pariyanto,S.H

Semoga pelajar SMP IT mampu mengenal Instansi pemerintahan baik secara sistem, struktural maupun fungsional dalam kehidupan masyarakat.(BsC)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *