Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Polres Dharmasraya Gelar Program “Police Go to Campus”

75
×

Polres Dharmasraya Gelar Program “Police Go to Campus”

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Polres Dharmasraya menggelar program “Police Go to Campus” di Kampus III Universitas Andalas (Unand) Dharmasraya Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat pada hari Minggu 5 November 2023.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan keselamatan lalu lintas serta mendorong kedisiplinan berlalu lintas di kalangan mahasiswa dan warga di sekitar kampus itu.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Kanit Patroli Lalu Lintas, Ipda Aksa, bersama dengan Ps. Kanit Kamsel, Aipda Rio Satria, memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada mahasiswa Kampus III Unand mengenai aturan lalu lintas.

Selain itu, petugas juga memberikan panduan tentang cara mencegah perundungan dan kekerasan di lingkungan kampus, dengan tujuan menjadikan mahasiswa sebagai pelopor keselamatan lalu lintas dan mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya tersebut.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, melalui Kasat Lantas, Iptu Andi Muhammad Nurfadli, S.Tr.K, S.I.K, M.Sc, menegaskan komitmen Polres Dharmasraya dalam menjaga keselamatan lalu lintas dan menciptakan lingkungan kampus yang aman.

Mereka berharap bahwa program “Police Go to Campus” akan terus memberikan dampak positif dan berkelanjutan bagi warga kampus dan masyarakat sekitarnya.

Pihak Kampus memberikan apresiasi terhadap upaya Polres Dharmasraya dalam membimbing mahasiswa untuk patuh pada aturan lalu lintas dan mencegah tindakan perundungan serta kekerasan di lingkungan kampus. Program ini diharapkan akan membawa perbaikan signifikan dalam perilaku berlalu lintas dan menciptakan rasa aman yang lebih besar di sekitar kampus ini, jelasnya. (YN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *