Scroll untuk baca artikel
NusantaraTNI & Polri

Kapolres Bersama Forkopimda Meriahkan Ulang Tahun Kejaksaan Ke-47 Di Dharmasraya

134
×

Kapolres Bersama Forkopimda Meriahkan Ulang Tahun Kejaksaan Ke-47 Di Dharmasraya

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K, dan Forkopimda turut memeriahkan perayaan ulang tahun Kejaksaan yang ke-47. Acara yang berlangsung di kantor Kejaksaan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, pada Rabu, 22 November 2023, pukul 08.00 WIB.

Kapolres, didampingi oleh Waka Polres Kompol Andri Nugroho Saputro, SE, S.I.K, serta sejumlah pejabat utama Polres,  dalam acara ini juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E, Sekda Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, S.Sos, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, SH, Ketua Pengadilan Negeri Pulau Punjung, Purnomo Wibowo, S.H, M.H, dan para kepala OPD se-Kabupaten Dharmasraya.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Acara puncak diwarnai suasana penuh keharmonisan, Kapolres dan Para PJU Polres bersama Forkopimda memberikan kejutan selamat dan hadiah istimewa berupa kue serta tumpeng kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Dharmasraya, Dodik Hermawan, SH, MH. Lebih dari sekadar momen kebersamaan, acara ini juga mencerminkan kesatuan dan kompaknya Forkopimda Kabupaten Dharmasraya, memberikan pesan kuat tentang stabilitas menjelang Pemilu Tahun 2024.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, menyatakan, “Partisipasi Forkopimda dalam perayaan ulang tahun Kejaksaan ini adalah bukti konkret sinergi antara kepolisian, kejaksaan, dan pemerintah daerah. Kami berkomitmen untuk terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Dharmasraya. Selamat ulang tahun kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Dharmasraya, semoga semakin sukses dalam menjalankan tugasnya.”

Perayaan ini tidak hanya menjadi momen kebersamaan, tetapi juga menegaskan hubungan harmonis antara lembaga penegak hukum dan kepolisian, yang bersatu dalam mewujudkan keamanan dan keadilan di Kabupaten Dharmasraya.(YN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *