Scroll untuk baca artikel
AdvertorialNusantara

PTPN III (Persero) Tandatangani Perjanjian Kerjasama P4GN Dengan BNN Provinsi Sumatera Utara

90
×

PTPN III (Persero) Tandatangani Perjanjian Kerjasama P4GN Dengan BNN Provinsi Sumatera Utara

Sebarkan artikel ini

MEDAN, JAYA POS – PT Perkebunan Nusantara III (Persero) bersama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara menjalin kerja sama dalam Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika atau disingkat P4GN.

Kerja Sama tersebut dituangkan dalam Perjanjian Kerja Sama yang ditandatangani oleh Senior Executive Vice President (SEVP) Business Support PTPN III (Persero), Tengku Rinel dengan Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara, Toga Habinsaran Panjaitan pada hari Rabu, tanggal 22 November 2023 bertempat di Kantor BNN Provinsi Sumatera Utara.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Perjanjian Kerja Sama tersebut merupakan wujud komitmen bersama antara PTPN III (Persero) dengan BNN Provinsi Sumatera Utara dalam mencegah dan memberantas peredaran gelap narkotika dan zat adiktif lainnya di masyarakat pada umumnya dan secara khusus di seluruh wilayah kerja PTPN III (Persero).

Dalam sambutannya SEVP Business Support, Tengku Rinel menyampaikan bahwa pada prinsipnya PTPN III (Persero) siap berpartisipasi aktif dalam mendukung program P4GN yang dicanangkan oleh BNN Provinsi Sumatera Utara.

“Kami berharap melalui Perjanjian Kerja Sama ini semakin meningkatkan sinergitas antara BNNP Sumatera Utara dengan PTPN III (Persero) kedepannya dalam mencegah dan memberantas peredaran gelap narkoba sehingga dapat menciptakan iklim kerja yang kondusif di Perusahaan serta secara tidak langsung juga dapat menciptakan Sumatera Utara yang bebas dari Narkoba”, ujar Rinel

Ditempat yang sama Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara menyambut baik Kerjasama ini terutama dalam mendukung kinerja BNN Provinsi Sumatera Utara untuk menanggulangi peredaran gelap narkotika di wilayah Sumatera Utara dan PTPN III (Persero).  PTPN III (Persero) sebagai salah satu BUMN turut berpartisipasi aktif dalam mencegah dan memberantas peredaran gelap narkoba sebagaimana diinstruksikan oleh Presiden Republik Indonesia. (Humas N3/Rulim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *