Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Guru Pensiun Hadiri dan Terima Kado Pada Perayaan Natal Alumni SMA Nasrani 1 Medan

156
×

Guru Pensiun Hadiri dan Terima Kado Pada Perayaan Natal Alumni SMA Nasrani 1 Medan

Sebarkan artikel ini

MEDAN, JAYA POS – Sejumlah Guru purna bakti alias Guru pensiun turut hadir dalam acara Perayaan Natal Alumni SMA Kristen/Nasrani 1 Medan, yang di laksanakan di komplek halaman sekolah Perguruan Nasrani 1 Medan, Jalan Kapten Pattimura No. 14, Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Jumat (29/12).

Adapun beberapa Guru pensiunan yang hadir adalah sebagai berikut, Ibu Dra. Rosita Siahaan, (Pensiunan Guru Bahasa Indonesia), Ibu Dra. Ulibasa Simanjuntak (Pensiunan Guru Bahasa Jerman), Ibu Dermi Br Harahap, Ibu H Br. Siallagan  (Eks Pegawai Tata Usaha / Perpustakaan).

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Natal, Binsar Butar-butar (A1985), yang di dampingi oleh Ketua

Perkumpulan Alumni SMA Kristen / Nasrani 1 Medan (Perakrinas 1 Medan), John H Pangaribuan (1990), Kepala Sekolah SMA Nasrani 1 Rosmauli Sinambela, S. Pd, dan Sekretaris Perkumpulan Perguruan Nasrani Medan (PPNM), Ir. Tumpol M. Napitupulu, menyerahkan Amplop bingkisan Natal kepada para Guru Purna Bakti sekaligus sebagai kado Natal dari para Alumni yang hadir.

Dalam kata sambutan, Dra Ulibasa Simanjuntak menyampaikan “Saya sejak menjadi Guru, baik sebelum saya PNS hingga saya jadi PNS sampai pensiun, mengajar dan mengabdi di sekolah SMA Nasrani 1 Medan ini, usia saya saat ini 65 tahun, dan hidup saya banyak saya habiskan mengabdi di sekolah ini” Ucap saat berbicara di hadapan ratusan para Alumni yang hadir.

Binsar Butar-butar (A1985) selaku Ketua Panitia Natal mengucapkan “Selamat menikmati masa usia pensiun bersama keluarga ya Ibu Guru, jasa kalian sangat besar bagi kami, karena kalian lah kami semua ada dan berdiri disini” Ucap Binsar, sembari menyalami para Guru satu per satu. Selesai pemberian bingkisan Natal, acarapun di lanjutkan dengan bersalaman dan foto bersama. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *