Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Bupati Pesisir Selatan Resmikan Dalam Peningkatan Status Rumah Ibadah

44
×

Bupati Pesisir Selatan Resmikan Dalam Peningkatan Status Rumah Ibadah

Sebarkan artikel ini

PESISIR SELATAN, JAYA POS – Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar meresmikan dalam meningkatkan status rumah ibadah (dari mushola ke masjid), Masjid Nurfalah SMPN 1 Batang Kapas, yang ditandai dengan pembukaan selubung nama dan penandatanganan prasasti di Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan Kamis,(11/01/2024).

Bupati Rusma Yul Anwar, dalam sambutannya menyatakan sangat terkesan dan bangga dengan semangat, ide dan gagasan yang ditunjukkan oleh alumni sekolah tersebut.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Menandai perjalanan panjang Masjid Nurfalah SMPN 1 Batang Kapas sangat menjadi pusat kegiatan dan tempat ibadah yang berkualitas. Dengan adanya apresiasi dari Bupati Rusma Yul Anwar, alumni sekolah tersebut merasa bangga dan terinspirasi untuk terus berkontribusi dalam pembangunan masjid.

Penandatanganan prasasti dan penyerahan hibah oleh H. Azwar juga merupakan bentuk dukungan yang sangat penting dalam meningkatkan status rumah ibadah ini. Dukungan tersebut diharapkan dapat membantu dalam memperbaiki fasilitas-fasilitas di masjid dan meningkatkan pelayanan kepada jamaah.

Sementara itu, dalam harapan dan langkah-langkah tersebut akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat. Masjid Nurfalah menjadi semakin nyaman dan layak untuk digunakan sebagai tempat ibadah, sehingga dapat menarik lebih banyak jamaah untuk datang dan beribadah di sana.

Selain itu, kegiatan sosial dan keagamaan yang diselenggarakan di masjid ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Dengan semangat dan ide alumni sekolah, serta dukungan dari pemerintah daerah, Masjid Nurfalah SMPN 1 Batang Kapas diharapkan dapat menjadi teladan bagi rumah ibadah lainnya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada jamaah dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

Semoga peristiwa ini menjadi tonggak bersejarah dalam perjalanan masjid ini dan memberikan inspirasi bagi orang-orang yang ingin berkontribusi dalam pembangunan dan peningkatan status rumah ibadah, jelasnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *