Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Bupati Dharmasraya Melakukan Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Struktural

53
×

Bupati Dharmasraya Melakukan Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Struktural

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA ,JAYA POS – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, melakukan pengukuhan, pengangkatan, dan mutasi 37 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Rabu (28/2/2024).

Dalam sambutan Bupati Dharmasraya Sutan Riska menyatakan bahwa pengukuhan dan pelantikan ini dilaksanakan sebagai respons terhadap perubahan struktur organisasi perangkat daerah. Prosedur, ketentuan, dan peraturan yang berlaku telah diikuti dalam proses tersebut.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

“Seperti Kesbangpol, yang awalnya eselon III saat ini menjadi eselon II sehingga adanya perubahan struktur. Maka dalam hal ini saya sampaikan, kepada bapak ibu yang saya hormati saya ingin semuanya dapat  berjalan dengan serius dan sesuai ketentuan dan peraturan yang ada,” kata Bupati.

Bupati menegaskan pentingnya bagi para pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan sungguh-sungguh, mengingat masih banyak program yang harus diselesaikan di awal tahun. Dia juga mengharapkan agar seluruh program yang diajukan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu, tuturnya.

Dengan demikian, Bupati berharap bahwa pengukuhan dan pelantikan ini dapat memperkuat struktur organisasi pemerintah daerah dan meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,jelasnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *