Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Bupati Dharmasraya Sambut Kajari Baru Ariana Juliastuti, Ucapkan Terima Kasih kepada Dodik Hermawan

20
×

Bupati Dharmasraya Sambut Kajari Baru Ariana Juliastuti, Ucapkan Terima Kasih kepada Dodik Hermawan

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) lama, Dodik Hermawan, dengan Kajari baru, Ariana Juliastuti. Acara ini berlangsung di Auditorium Pulau Punjung, Kantor Bupati Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, pada Kamis, 6 Juni 2024.

Dodik Hermawan telah mengabdi sebagai Kajari Dharmasraya selama satu tahun tiga bulan sebelum menerima promosi ke Kejari Probolinggo Tipe A. Dalam acara tersebut, hadir Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto beserta istri, Kapolres Dharmasraya, Dandim 0310 SSD, Ketua Pengadilan Agama, Sekda, Kepala OPD, Asisten, Staf Ahli, dan undangan lainnya.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam pidatonya, Bupati Sutan Riska memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang mendalam kepada Dodik Hermawan atas dedikasinya. “Meskipun waktu tugas beliau di sini singkat, banyak kenangan dan pelajaran berharga yang ditinggalkan. Menjadi kebanggaan bagi kami pernah bekerja sama dengan Bapak Dodik,” ujarnya.

Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Ariana Juliastuti sebagai Kajari baru dan berharap kerja sama yang lebih baik dalam pembangunan Dharmasraya. “Kami berharap antara pemerintah daerah dengan seluruh instansi, baik itu forkopimda maupun instansi vertikal, akan selalu bersinergi dalam membangun dan memajukan Kabupaten Dharmasraya,” kata Bupati.

Sebagai Ketua Apkasi, Sutan Riska berharap Ariana Juliastuti dapat bekerja sama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Keberadaan kejaksaan negeri merupakan lembaga representasi pemerintah yang memberikan pertimbangan hukum dan penegakan hukum yang berkeadilan,” pungkas Bupati.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *