Scroll untuk baca artikel
Berita

HUT Bhayangkara ke-78, Jadi Momen Refleksi Pengabdian dan Pelayanan Polri di Solsel

21
×

HUT Bhayangkara ke-78, Jadi Momen Refleksi Pengabdian dan Pelayanan Polri di Solsel

Sebarkan artikel ini

SOLOK SELATAN, JAYA POS – Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Pemerintah Kabupaten Solok Selatan mengharapkan momen ini bisa menjadi sarana refleksi atas pengabdian yang sudah dilakukan sebelumnya. Sekaligus merumuskan kebijakan dan inovasi untuk terus meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat di Solok Selatan.

Hal ini disampaikan Bupati Solok Selatan H. Khairunas saat menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 di Polres Solok Selatan. Upacara ini juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi, jajaran Forkopimda, Tokoh Masyarakat, dan lain sebagainya.

“Dengan bertambahnya usia ini, kami doakan semoga seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas mengayomi dan melindungi masyarakat,” kata Khairunas.

Menurutnya, selama ini kerja sama Super Tim yang dilaksanakan lintas organisasi di Solok Selatan telah membuat berjalannya program kegiatan tanpa kendala.

“Semoga kedepannya hal ini akan terus kita jaga dan kita rawat demi kemajuan Kabupaten Solok Selatan,” imbuhnya.

Pemerintah Kabupaten pun mengapresiasi atas kinerja dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama beberapa tahun terakhir.

Khairunas juga berharap agar Polri, khususnya Polres Solok Selatan terus menjaga keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.

“Kami akan memberikan dukungan sepenuhnya segala program dan terobosan-terobosan Polri yang semuanya berorientasi pada terwujudnya pranata kehidupan sosial masyarakat Solok Selatan yang selalu kondusif,” tutupnya. (EA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *