Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Aspena Dan Kogasba Gelar Berbuka Bersama

48
×

Aspena Dan Kogasba Gelar Berbuka Bersama

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA JAYA POS – Agar tetap terjaga jalin hubungan silaturahmi di bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M, Asosiasi Pemuda Nagari (Aspena) dan Komando Tugas Bersama (Kogasba) Kabupaten Dharmasraya berbuka puasa bersama yang digelar di Perum Lawai Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung,Dharmasraya, Minggu, (9/04/2023)

Darisman selaku Ketua Umum Aspena dan pembina Kogasba, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada rekan – rekan Aspena dan Kogasba yang telah hadir meluangkan waktunya dalam acara buka puasa bersama ini.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Memasuki masa politik sekarang ini, banyak diantara rekan – rekan Aspena dan Kogasba yang akan ikut maju di pileg menjadi Calon anggota DPRD di masing – masing Dapil yang diusung oleh Partainya.

Untuk itu beliau berharap jangan ada perpecahan bagi kita semua dalam pesta politik di tahun 2024 nantinya. Siapapun rekan – rekan Bacalon anggota DPRD baik yang maju di Kabupaten maupun di Provinsi yang ikut berkompetisi agar tidak menjadi suatu persaingan yang akan membuat perpecahan antara kita.

“Apapun yang bisa kita bantu dan yang bisa kita beri,mari kita bantu dan dukung bersama karena siapapun nantinya yang akan terpilih dan duduk menjadi anggota DPRD, tidak lepas dari kita semua dan itu juga menguntungkan bagi organisasi kita , ” terang Darisman.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, juga di isi dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadz Al Amin, waktu itu. (BsC)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *