Scroll untuk baca artikel
Hukum & KriminalNusantara

Polsek Binjai Sosialisasi Narkoba di Desa Tandam Hilir I

81
×

Polsek Binjai Sosialisasi Narkoba di Desa Tandam Hilir I

Sebarkan artikel ini

TANDAM HILIR, JAYA POS – Berbicara tentang narkoba tidak akan ada habisnya dan Presiden RI mengatakan bahwa negara Indonesia darurat narkoba. Jumlah pecandu kian hari makin meningkat, berdasarkan hasil penelitian Badan Nakotika Nasional (BNN). Jenis narkoba yang dikonsumsi pecandu di negara kita adalah shabu, ekstasi, ganja, kokain, dan lain-lain.

Permasalahan-permasalahan yang timbul dalam penyalahgunaan narkoba yaitu daya rusak (merusak otak yang tidak ada jaminan sembuh), seluruh lapisan masyarakat terindikasi narkoba seperti pejabat/aparat TNI/POLRI/BNN/Jaksa/Hakim).

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Untuk menghindari peredaran narkoba di Desa Tandam Hilir I, Polsek Binjai melalui Kasad Reskrim, Ipda. Parulian Sitanggang melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat Desa Tandam Hilir I khusunya kepada kepala Dusun yang ada.

Dalam penyampainnya, Parulian menghimbau kepada masyarakat maupun kepala Dusun agar dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian  untuk memberantas peredaran narkoba di Desa Tandam Hilir I.

“ Jangan takut, berikan informasi kepada kami jika ada di desa ini pemakai  narkoba dan kami akan melakukan tindakan secapatnya. Kita harus dapat bekerjasama untuk menjaga generasi muda agar jangan sampai terjerat pemakaian narkoba “ ujar Parulian. ( Horasman Limbong )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *