Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Polres Dan Jajaran Berhasil Pengamanan Pawai dan Karnaval HUT Dharmasraya ke-20

37
×

Polres Dan Jajaran Berhasil Pengamanan Pawai dan Karnaval HUT Dharmasraya ke-20

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA ,JAYA POS | Polres Dharmasraya dan jajaran berhasil melaksanakan pengamanan Pawai dan Karnaval dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Dharmasraya yang ke-20. Acara yang menampilkan kebudayaan dari seluruh Indonesia diikuti oleh peserta dari Dinas OPD, Perwakilan Kecamatan, dan pelajar tingkat TK, SD, SMP, serta SMA se Kabupaten Dharmasraya pada Selasa, 9 Januari 2024, pukul 13.30 WIB.

Rute pengamanan dimulai dari Jembatan Kabel Sungai Dareh hingga finish di Podium Utama depan Kantor Bupati Dharmasraya. Acara dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E., dan Kapolres Dharmasraya yang diwakili Wakapolres, Kompol Andri Nugroho Saputro, S.E., S.I.K., M.M.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Turut hadir juga Danramil Pulau Punjung, Mayor Czi. Sarinto; Komandan Batalyon C Pelopor, Kompol Encep Henry, S.H, M.H.; Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Leli Arni, S.Pd, M.M.; Ketua Baznas Kabupaten Dharmasraya, Z. Lubis, S.H.; Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska; Sekda Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, S.Sos.M.Si.; Kapolsek Pulau Punjung, AKP Iin Cendri, S.H., M.M., dan lainnya.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K., melalui Waka Polres Kompol Andri Nugroho Saputro, menyatakan bahwa pengamanan melibatkan personil dari Polres Dharmasraya, polsek jajaran, unsur TNI, Dishub, dan Pol PP Kabupaten Dharmasraya. Tujuan utama pengamanan adalah memberikan rasa aman kepada seluruh peserta dan pengunjung.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman, mencerminkan kinerja prima Polres Dharmasraya dalam menjaga keamanan masyarakat selama peringatan HUT Kabupaten Dharmasraya yang ke-20 tahun 2024. (BsC)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *