Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Suksesnya Muhammad Samin dalam Pemilihan DPRD Dapil 3 Tanjung Jabung Timur

58
×

Suksesnya Muhammad Samin dalam Pemilihan DPRD Dapil 3 Tanjung Jabung Timur

Sebarkan artikel ini
Muhammad Samin SS, MIP

TANJUNG JABUNG TIMUR, JAYA POS – Rapat pleno terbuka untuk rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi telah selesai, dan hasilnya menghadirkan kejutan besar. Muhammad Samin SS, MIP, yang berawal sebagai jurnalis di Jambi Independen dan kemudian meniti karir hingga menjadi General Manager di Harian Dharmasraya Ekspres, berhasil meraih suara terbanyak di Dapil 3 Tanjung Jabung Timur, meliputi Kecamatan Mendahara, Mendahara Ulu, dan Geragai. Prestasi ini diperolehnya dengan mengalahkan incumbent dengan selisih suara 305.

Semangat dan antusiasme para rekan sejawat di Dharmasraya setelah mendapatkan kabar gembira terkait Muhammad Samin terpilih mengembankan amanah di Parlementer Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi. disampaikan dengan sejumlah para sahabat sejawat, Jumat (1/3/2024).

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Muhammad Samin, lahir dari keluarga petani kelapa, telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam membangun kariernya serta berkontribusi bagi negara dan agama. Dari pendidikan awal di Pondok Pesantren hingga kuliah di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, Samin selalu menonjol dalam prestasi akademik dan organisasi.

Meski menghadapi keterbatasan finansial, Samin tak pernah menyerah. Dengan berbagai pekerjaan sambilan, ia berhasil menyelesaikan pendidikan dan mengembangkan bakat wirausaha.

Pengalaman sebagai wartawan dan pengusaha media telah membentuknya menjadi individu yang paham betul tentang politik dan kebutuhan masyarakat. Dengan visi “BBM (Bersatu Bangun Mendahara) Mulai Dari Hilir, Tengah, Hulu Hingga Geragai”, Samin bertekad membawa perubahan positif di Dapil 3.

Dengan tagline “Pulang Untuk Mengabdi”, Muhammad Samin siap menjalankan amanah sebagai wakil rakyat, mengabdi kepada kampung halamannya, dan mewujudkan harapan masyarakat Tanjung Jabung Timur. Dengan tekadnya, ia ingin mengembalikan fungsi DPRD sebagai lembaga yang benar-benar mewakili, membantu, dan memberikan solusi bagi rakyat.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *