Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Sutan Riska Hadiri Perayaan HUT Satpol-PP dan Satlinmas Bersama Mendagri

44
×

Sutan Riska Hadiri Perayaan HUT Satpol-PP dan Satlinmas Bersama Mendagri

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan ke-62 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) tingkat nasional. Acara ini diadakan di halaman Istana Gubernur Sumatera Barat dan dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian Ahad 3 Maret 2024.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, serta berbagai pejabat Forkopimda dan unsur bupati serta wali kota se-Sumatera Barat.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya, Sutan Riska menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran Satpol-PP dan Satlinmas. Ia berharap agar kedua lembaga tersebut semakin meningkatkan profesionalitas dan solidaritas dalam menjalankan tugas mereka, khususnya dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Sutan Riska juga menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dalam meningkatkan profesionalisme Satpol-PP dan Satlinmas, dengan harapan agar keduanya menjadi institusi yang dapat diandalkan dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

“Dengan upaya pembinaan yang terus kami lakukan, kami yakin bahwa peran Satpol-PP dan Satlinmas akan semakin dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *