Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadline

Baznas Berikan 100 Paket Sembako di Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Tambah Khitanan Massal

18
×

Baznas Berikan 100 Paket Sembako di Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Tambah Khitanan Massal

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun 2024, Baznas Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, menyalurkan 100 paket sembako kepada para mustahik. Acara yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Dharmasraya ini berlangsung meriah selama empat hari, dimulai pada hari Selasa, 09 Juli 2024.

Baznas menyediakan 100 paket sembako, masing-masing senilai Rp200.000, dengan total bantuan mencapai Rp20.000.000. Setiap harinya, 25 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tak hanya itu, Baznas bersama Kejari dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) juga mengadakan kegiatan khitanan massal yang akan berlangsung pada 10-11 Juli. Ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhakti Adhiyaksa dan Bakti IDI.

Kegiatan ini diharapkan dapat membawa manfaat nyata bagi masyarakat, serta memastikan bantuan yang disalurkan dapat digunakan dengan baik oleh para penerima. Baznas dan mitranya berharap langkah ini bisa meningkatkan kesejahteraan warga Dharmasraya secara berkelanjutan.(BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *