3 Paslon Bupati Samosir Undi Nomor Urut, Pasangan “Rap Berjang” Nomor 3

  • Bagikan

SAMOSIR, JAYA POS – Dengan menerapkan protokol kesehatan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Samosir menyelenggarakan rapat pleno terbuka dalam pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Kamis ( 24/9) di Aula Manihuruk Lumban suhi suhi.

Pada pengundian itu, Pasangan Calon Rapidin Simbolon – Juang Sinaga (Rap Berjuang) yang diusung oleh partai PDIP itu mencabut dan mendapatkan nomor urut 3. Sementara pasangan Marhuale Simbolon – Guntur Sinaga (Marguna) dari jalur perseorangan mendapatkan nomor urut 1, dan pasangan Vandiko Timotius Gultom – Martua Sitanggang (Vantas) nomor urut 2.

Dengan semangat, Rapidin mengaku nomor yang mereka dapatkan tersebut sudah sangat diinginkan sebelumnya, karena sama dengan nomor urut partai pengusungnya, yakni Partai PDIP dengan nomor 3.

Bersama Tim Pemenangan / Kampanye, Calon Bupati Rapidin juga mengucapkan terimakasihnya kepada pihak KPU dan Bawaslu Samosir yang telah mengundang Pasangan Rap Berjuang untuk menghadiri rapat pleno pengundian nomor urut itu.

“Semua nomor itu baik, Tapi Puji Tuhan Kami mendapatkan nomor urut 3 sesuai dengan nomor partai pengusung, seperti yang kita harapkan sebelumnya” ujar Rapidin.

Untuk itu, kami mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Samosir dengan memilih nomor urut 3 pada Pemilu tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Ketua Tim Pemenangan Rap Berjuang, Anser Naibaho, juga berharap kiranya masyarakat Samosir memilih pasangan Rap Berjuang pada peilkada 9 Desember nanti, karna sudah terbukti dan teruji, ungkapnya. (PL)

 920 total views,  2 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *