Antisipasi Tindak Kejahatan, Personil Sat Samapta Laksanakan Pengamanan Objek Vital

  • Bagikan
Ket Foto: Personil Sat Samapta, Polres Asahan Patroli Pengamanan Objek Vital

ASAHAN, JAYA POS – Guna mengantisipasi tindak kejahatan, personil Sat Samapta, Polres Asahan melaksanakan pengamanan Objek Vital, di sejumlah di Wilayah Hukum Polres Asahan, Selasa (15/2/2022).

Pengamanan objek vital dilakukan secara dialogis mobile, dengan menyambangi lokasi Bank Panin Kisaran, Bank Mandiri Cabang Kisaran, Bank Sumut, Bank BNI Cabang Kisaran, Bank BCA Kisaran, Bank Syariah Mandiri, Bank BRI Cabang Kisaran, Bank Sinar Mas dan May Bank.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H menyampaikan, bahwa Patroli Obviter Bank yang dilakukan personil, guna mengantisipasi  terjadinya pencurian atau tindak pidana karena minimnya pengawasan yang banyak dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk menarik uang di Bank / ATM.

“Dalam pelaksanaan Patroli tersebut, personil menyampaikan pesan – pesan  Kamtibmas kepada Petugas Keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan, agar senantiasa berkoordinasi apabila ada hal-hal yang dianggap mencurigakan, untuk segera melaporkan kepada personil Kepolisian  sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan, baik Siang maupun Malam hari di wilayah Kantor Bank maupun di Atm,” ujar Kapolres.

Selain itu personil juga menyampaikan himbauan Pemerintah kepada pihak Bank dan petugas Satpam, untuk menerapkan Protokol Kesehatan, guna mencegah berkembangnya Covid-19.

“Dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitas transaksi di ATM,” pungkas Kapolres mengakhiri.(Red) 

 936 total views,  2 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *