Scroll untuk baca artikel
Nusantara

DPRD  Dharmasraya Hadiri Giat Capacity Building Di Polda Sumbar

41
×

DPRD  Dharmasraya Hadiri Giat Capacity Building Di Polda Sumbar

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA JAYA POS – Menindaklanjuti undangan dari Kapolres Dharmasraya terkait giat Capacity Building yang diselenggarakan oleh Polda Sumatera Barat, DPRD Kabupaten Dharmasraya bersama Dewan Banggar (Badan Anggaran) ikuti rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Grand Zuri Padang. Selasa, (21/03/2023).

Kegiatan yang berlangsung di bawah naungan Ditbinmas Polda Sumbar ini mengangkat tema “Peran Serta Masyarakat Bersama Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Pemberdayaan Potensi Ekonomi Guna Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat Sebagai Implementasi Program Pemulihan Ekonomi Nasional”

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam rangkaian giat capacity building ini ada beberapa hal yang disampaikan seperti upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan pengembangan usaha agribisnis ternak kambing yang disampaikan oleh Febri Tri Intano, S. Pt, M.Pt. Selanjutnya Pemberdayaan kapasitas lokal dalam memajukan sektor pertanian yang dijelaskan oleh Dr. Indraddin, S.Sos, M.Si. Terakhir, kegiatan capacity building ini juga membahas tentang potensi perikanan yang disampaikan oleh Prof. Dr. Ir. Hafrizal Syandri, MS.

Giat capacity building ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto, S.H dan Wakil Ketua DPRD Ir. H. Adi Gunawan,M.M dan Anggota Banggar DPRD Kabupaten Dharmasraya. Dalam kesempatan ini, Ir.H.Adi Gunawan,M.M  menyampaikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang telah melaksanakan giat capacity building dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat. Kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian dari kepolisian Sumatera Barat terhadap perekonomian masyarakat hari ini.

” Tidak hanya sebagai badan atau lembaga keamanan negara, melalui Bhabinkamtibmas wujudkan giat untuk mendorong perekonomian yang lebih cepat dengan berkolaborasi dengan kepala daerah seperti Bupati dan DPRD yang ada di Sumatera Barat, ” tutur Ir. H. Adi Gunawan, M.M waktu itu. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *