Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Bupati Dharmasraya Berikan Bantuan Sembako Untuk Lansia

37
×

Bupati Dharmasraya Berikan Bantuan Sembako Untuk Lansia

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA JAYA POS – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan berikan bantuan sembako untuk Lansia melalui Lembaga Kesejahteraan Lanjut Usia (LKLU) Dharmasraya.

Bantuan yang diberikan untuk lansia sebanyak 20 paket tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sutan Riska kepada salah satu perwakilan lansia didampingi Kepala Dinas Sosppakb, Martin Efendi dan Ketua LKLU,Yeni Sisri beserta pengurus di rumah dinas Bupati, Kamis,(13/04/2023).

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

” Alhamdulillah,kami atas nama LKLU mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati dan pemerintahan Kabupaten Dharmasraya yang telah berkenan memberikan bantuan terhadap lansia kita. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban mereka dan apa yang kita berikan ini menjadi berkah serta amal ibadah bagi kita di bulan suci Ramadhan ini dan di ridhoi Allah SWT, ” ujar Yeni Sisri.

Yeni Sisri juga berharap agar LKLU dengan pemerintahan daerah dapat lebih bersinergi lagi dalam membantu dan menjalankan program – program lansia kita ke depan.

Bupati Sutan Riska dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada LKLU yang telah berbuat dan memfasilitasi para lansia kita ini. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan membantu mereka.

“Sudah kewajiban kita untuk memuliakan orang tua.Tidak sedikit fenomena yang terjadi yaitu orang tua karena sudah lanjut usia akhirnya ditelantarkan, bahkan dijauhkan karena dianggap menjadi beban keluarga. Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka, ” jelasnya Bupati. (BsC)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *