Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Bupati Lantik Pejabat Fungsional Guru Di Lingkup Disdik Dharmasraya

36
×

Bupati Lantik Pejabat Fungsional Guru Di Lingkup Disdik Dharmasraya

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA JAYA POS – Sesuai dengan edaran direktur jenderal, guru dan tenaga kependidikan kementerian pendidikan dan kebudayaan, riset dan teknologi nomor 0378/B/HK.04.01/2023. Tentang pengangkatan jabatan fungsional guru.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska  tuanku kerajaan yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan  Bobby P.Riza, S.STP, M.Si melantik sejumlah 146 orang terdiri dari 62 orang guru SD 84 orang guru SMP tepatnya di ruang lingkup disdik Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Kamis (13/04/2023).

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Kelangsungan giat tersebut dihadiri oleh Sekretaris Dinas pendidikan Ibu Herni Yanti, S.P.d, M.M, Kabid PTK Bapak Zulfahmi, S.Pd,  Sekretaris BKPSDM Bapak Harsono, S.Sos.

Sesuai sambutan kepala dinas pendidikan waktu itu mengatakan” kita semua bisa menunjukan bahwa Kabupaten Dharmasraya ini merupakan Kabupaten yang penuh potensi  insyaallah, kalau kita samakan, misalkan kita sama-sama berjuang kita sama-sama memberikan yang terbaik kita akan bisa berdiri sejajar dan inshaallah akan bisa lebih dari pada kabupaten kota lainnya” ungkapnya. (BsC)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *