Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Usai Apel Gabungan Ketua DPRD  Tinjau Pembangunan Jembatan

60
×

Usai Apel Gabungan Ketua DPRD  Tinjau Pembangunan Jembatan

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA JAYA POS – Memperingati HUT Tagana ke-19 dan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-27, Tagana Indonesia persembahkan jembatan gantung untuk masyarakat Nagari Koto Salak Kabupaten Dharmasraya. Jembatan ini menjadi akses penghubung bagi masyarakat Nagari Koto Salak menuju Nagari Kurnia Koto Salak.

Tinjaun yang dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H bersama Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan serta didampingi oleh Kapolres Dharmasraya Nurhadiansyah ini turut disaksikan oleh masyarakat sekitar.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam tinjauan tersebut Sutan Riska Tuanku Kerajaan berharap agar jembatan yang diberikan oleh Tagana dapat bermanfaat bagi masyarakat Nagari Koto Salak. Selain itu menjadi kebahagiaan bagi Kabupaten Dharmasraya atas seluruh perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh Kementerian Sosial dan Tagana Indonesia.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Dharmasraya mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Kabupaten Dharmasraya,” tutur Sutan Riska Tuanku Kerajaan

Pada kesempatan yang bersamaan, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya juga turut mengucapkan terima kasih atas persembahan jembatan sebagai akses penghubung antar nagari yang telah diberikan oleh Tagana Indonesia. Harapannya semoga jembatan ini dapat meningkatkan taraf kehidupan masyarakat dengan adanya akses cepat menuju sentral perekonomian maupun lintas antar nagari di Kecamatan Koto Salak.

“Semoga masyarakat bisa memanfaatkan jembatan ini dengan baik dan selalu menjaga fasilitas yang ada di sekitar kita sebagai aset yang dapat digunakan dimasa yang akan datang,” ungkapnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *